Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Edy Basri Nyatakan Siap Bertarung di Konferkab PWI Sidrap Enrekang

SIDRAP, Suaratipikor.com -- Jurnalis Harian Fajar, Edy Basri, menyatakan kesiapannya untuk bertarung dalam Konferensi Kabupaten (Konfer...


SIDRAP, Suaratipikor.com -- Jurnalis Harian Fajar, Edy Basri, menyatakan kesiapannya untuk bertarung dalam Konferensi Kabupaten (Konferkab) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sidrap dan Enrekang.

Salah satu agenda penting dalam Konferkab PWI Sidrap dan Enrekang yang rencananya akan dilaksanakan di Balroom Hotel Grand Sidny Pangkajene, sidrap, Minggu, 24 November 2019 itu adalah pemilihan Ketua PWI Sidrap dan Enrekang, periode 2019-2022.

Kesiapan Edy Basri untuk maju pada Konferkab PWI Sidrap dan Enrekang tersebut, disampaikan langsung Edy Basri di Pangkajene, Sidrap, Selasa, 19 November 2019.

"Insha allah, saya bersedia maju di Konferkab PWI Sidrap dan Enrekang periode 2019-2022," ujar Edy Basri yang kini menjabat Kepala Perwakilan Harian Fajar membawahi lima daerah, yakni Parepare, Barru, Sidrap, Enrekang dan Pinrang tersebut.

Terkait rencananya untuk maju di Konferkab PWI Sidrap dan Enrekang itu, Edy Basri mengaku telah mendapatkan restu dari pimpinannya tempatnya bekerja.

"Alhamdulillah, pimpinan saya di Harian FAJAR telah menyetujui dan mengapresiasi niat saya untuk maju di Konferkab PWI Sidrap dan Enrekang ini. Kebetulan pimpinan saya bapak HM Agusalim Alwi Hamu juga saat ini menjabat sebagai Ketua PWI Cabang Sulawesi Selatan," kata Edy Basri.

Saat ditanya apa motivasinya untuk maju di Konferkab PWI Sidrap dan Enrekang periode ke depan? Edy Basri mengaku membesarkan PWI Sidrap dan Enrekang.

"Motivasi saya, yah tentu ingin membesarkan PWI Sidrap dan Enrekang," ujar Edy Basri.

Menurut pria kelahiran Amparita, Sidrap 1975 itu, sudah saatnya PWI Sidrap dan Enrekang bangkit dan seluruh anggotanya sejahtera.

Edy Basri mengatakan, PWI Sidrap dan Enrekang ke depan, harus lebih eksis. Organisasi itu harus berani membuat terobosan-terbosan baru di era yang semakin kompetitif ini. (Red)

Editor : A2W.

Tidak ada komentar