Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Pembahasan APBD Sidrap Sudah Sesuai Aturan, Begini Kata Naharuddin

SIDRAP, Suaratipikor.com   — Legislator Partai Demokrat Sidrap Naharuddin menegaskan, pembahasan APBD Sidrap sudah sesuai aturan. Hal i...



SIDRAP, Suaratipikor.com  — Legislator Partai Demokrat Sidrap Naharuddin menegaskan, pembahasan APBD Sidrap sudah sesuai aturan. Hal itu merespons tudingan legislator NasDem Samsumarlin yang meragukan kualitas APBD Sidrap, lantaran lebih cepat rampung dibanding daerah lain.

“Yang jelas APBD pokok 2020 kita bahas dengan menjalankan semua prosedur,” jelas Nahar, -sapaannya-.

Ia mengatakan, jika NasDem ingin mengkritisi APBD 2020 seharusnya sejak tahapan pembahasan.

“Perwakilan NasDem kan ada di DPRD. Apalagi menduduki posisi wakil ketua. Harusnya sejak pembahasan diributkan. Kenapa sudah disahkan baru ribut?,” sindirnya.

Meski demikian, ia memaklumi kritikan legislator NasDem. Menurutnya, wajar jika NasDem menanggapi APBD 2020 Sidrap yang cepat selesai. Sebabnya, NasDem bukan partai pendukung pemerintahan Doamu.

Menurutnya, APBD 2020 yang rampung tepat waktu adalah bukti sinergitas Pemkab Sidrap dengan DPRD yang semakin baik. Sehingga diakhir tahun tidak lagi terjebak oleh tarik menarik kepentingan, serta bisa langsung fokus mengeksekusi program kerja dan pelayanan, demi kepentingan masyarakat Sidrap. (Red)

Editor : H.Ady Sanjaya, SH.

Tidak ada komentar