2020 Pemprov Siapkan Rp 1 Miliar untuk DMI Sulsel


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.com - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Selatan (Sulsel) menyediakan anggaran Rp 1 miliar untuk Dewan Masjid Indonesia (DMI) Sulsel di tahun anggaran 2020. 

Hal tersebut disampaikan langsung Gubernur Sulsel, Prof H M Nurdin Abdullah di acara Rakorwil DMI Sulsel, di Hotel Denpasar, Makassar, Selasa, 24 Desember 2019. 

"Saya sudah bilangin, Rp 200 juta untuk organisasi sebesar DMI, mengurus sekian ribu Masjid. 200 juta mana cukup, iya apalagi itu untuk dua tahun, makanya Insyaallah 2020 ini kita siapkan Rp 1 miliar," kata Prof Nurdin Abdullah disambut tepuk tangan meriah dari seluruh hadirin. 

Mantan Bupati Bantaeng 2008-2018 ini juga menyampaikan kepada DMI Sulsel, agar tidak sungkan-sungkan menyampaikan ke Pemprov Sulsel kedepannya.  

"Termasuk kalau DMI mau keluar kemana, minta fasilitas ke Pemprov. Tidak ada sesuatu yang berat kalau kita ikut memikirkan semua," beber mantan Sekjen Apkasi Indonesia ini. 

Kepala daerah dengan segudang prestasi ini menjelaskan, pemerintah Sulsel dibawah kepemimpinan dirinya dan Andi Sudirman Sulaiman sudah tidak ada lagi jarak. 

"Jadi tidak ada yang sulit hari ini, tidak ada lagi skat diantara kita, apalagi dengan teman-teman DMI," pungkasnya. (*)

Sumber : Humas Pemprov Sulsel,
Editor : M.Rusdi, DM.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »