Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kegiatan Sehari Bersama Al Quran di Jakarta Islamic Centre, Begini yang Disampaikan Bupati Wajo

JAKARTA, SUARATIPIKOR.com  -- Alumni Attaisir Kabupaten Wajo yang dibina khusus oleh ustadz Adi Hidayat.  Quantum Akhyar Institute (QAI) ...


JAKARTA, SUARATIPIKOR.com -- Alumni Attaisir Kabupaten Wajo yang dibina khusus oleh ustadz Adi Hidayat. Quantum Akhyar Institute (QAI) bekerjasama dengan Jakarta Islamic Center (JIC) mengadakan acara Tabligh Akbar, Minggu (15/12/2019). Acara ini diisi oleh Ustadz Adi Hidayat, Lc., MA. 
Kegiatan Sehari Bersama Al Quran di Jakarta Islamic Centre, Ahad 15 Desember 2019 gratis untuk umum, dimana Ustadz Adi Hidayat mengundang seluruh umat Islam untuk hadir pada kegiatan yang digelar mulai pukul 08.00 WIB tersebut, termasuk dengan hadirnya Bupati Wajo Dr. H. Amran Mahmud, S.Sos., M.Si.

Hadir juga dalam acara ini Wakil Ketua MPR Dr. Zulkifli Hasan, Gubernur DKI Jakarta, selain Gubernur DKI, Bupati Gowa, Ulama dari Negara Sahabat, dan Kepala Pemerintahan lainnya.

“Ada beragam kegiatan pada acara tabligh akbar ini. Diantaranya adalah taklim dengan tema Metode Cepat Menghafal Al-Qur’an. Bimbingan Tahsin bacaan Surah Al-Fatihah oleh Syeikh dari Mesir, serta proses Wisuda peserta Program Karantina 30 hari Angkatan 1 dan 2,” kata Dwi Lesmana Ketua Panitia kegiatan

Juga termasuk beberapa agenda yang digelar di antaranya penyampaian metode menghafal Al-Quran yang selama ini dipakai dalam Program Karantina Quantum Akhyar.

Metode ini akan disampaikan untuk bisa diadopsi semua khalayak di aktivitasya masing-masing, sehingga bersama sama kita melakukan karantina akbar.

Ustadz Adi Hidayat mengatakan, pada kesempatan itu akan berkumpul ahli Quran se-Indonesia.

Ustadz Adi Hidayat Ajarkan Rahasia Hafal Quran 30 Juz dalam 30 Hari di Satu Hari Bersama al Quran, Mereka di antaranya ada yang hafal al Quran 15 hari, 18 hari, 22 hari.

"Nanti saya tunjukkan pada anda yang istimewa. Perempuan hafal Quran tujuh hari 30 juz," kata Ustadz Adi Hidayat dalam video teaser Sehari Bersama al Quran.

Ustadz Adi Hidayat mengatakan, ada juga anak kecil tujuh tahun yang hafal Quran dengan nomor, posisi, ayatnya, maknanya dan temanya.

"Dan mereka telah berkumpul di Islamic Centre Koja Jakarta Utara," kata UAH.
Kegiatan ini menurut Ustadz Adi Hidayat terbuka untuk umum.

Sementara itu Bupati Wajo Dr. H. Amran Mahmud yang kami konfirmasi via WA menyampaikan bahwa dia memboyong Alumni Attaisir Kabupaten Wajo yang sudah dibina khusus oleh ustad Adi Hidayat, yang juga sudah punya binaan Tahfidz di Wilayah Kabupaten Wajo sebanyak 9 orang dalam acara ini.

Sumber : Humas Pemkab Wajo,
Editor : Daci Dais.

Tidak ada komentar