Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Angin Kencang yang Melanda Kota Pangkajene

SIDRAP, SURATIPIKOR.com -- Angin kencang yang melanda kota Pangkajene kecamatan Maritengngae selama sejam lebih, kembali merusak sejumlah...


SIDRAP, SURATIPIKOR.com -- Angin kencang yang melanda kota Pangkajene kecamatan Maritengngae selama sejam lebih, kembali merusak sejumlah fasilitas rumah warga, termasuk menumbangkan pepohonan dijalan, Ahad Sore (5/1/2020)

Bahkan, peristiwa itu juga merusak fasilitas kantor Perbankan. Kali ini kantor milik Bank Mandiri diterjang angin yang terjadi sejak pukul 17.05 Wita.

Peristiwa angin kencang ini merusak bagian depan kantor Bank Mandiri, papan reklame berukuran besar itu rusak diterbangkan angin dan menutup jalan raya, poros Pare-Sidrap ini.

Begitupun, sejumlah pepohonan dipinggir jalan tumbang dan ranting pohon berserakan menutupi badan jalan.

Kejadian ini sementara dilaporkan tak ada korban jiwa.

Kepala Kelurahan Pangkajene H.Ali Nangka langsung turun mengarahkan warganya untuk mengevakuasi serpihan papan reklame milik bank Mandiri.

“Kita panggil mobil deret untuk menyingkirkan reruntuhan. Pohon-pohon juga kami bersihkan untuk dilalui pengguna jalan. Kami belum terima laporan jumlah kerusakan maupun adanya korban jiwa,” ucapnya.

Terpisah kepala cabang Bank Mandiri Zainal Arifin, yang ditemui saat turun melihat kondisi terakhir kantornya juga mengaku sudah melaporkan ke atasannya mengenai kerusakan kantor yang dipimpinnya tersebut.

“Sudah saya inventarisasi kerusakan dan melaporkan ke pimpinan di Makassar. Kerusakan hanya dibagian depan kantor dan mobil operasional juga rusak terkena serpihan seng,” ungkapnya sesaat lalu. (*)

Sumber: Humas Pemkab Sidrap, 
Editor: Andi Kite.

Tidak ada komentar