Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Dandim 1407/Bone, Serahkan Kartu NPWZ secara Simbolis

WATAMPONE, SUARATIPIKOR.com -- Kodim 1407/Bone menggelar acara penyerahan kartu NPWZ (Nomor Pokok Wajib Zakat) dari Baznas Bone, secara ...


WATAMPONE, SUARATIPIKOR.com -- Kodim 1407/Bone menggelar acara penyerahan kartu NPWZ (Nomor Pokok Wajib Zakat) dari Baznas Bone, secara simbolis yang diserahkan langsung oleh Dandim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin kepada anggota Kodim 1407/Bone baik Prajurit maupun  PNS, yang sudah terdaftar menjadi anggota atau yang sudah membayar zakat melalui Baznas (Badan Amil Zakat Nasional) cabang kab. Bone Saat usai pelaksanaaan apel pagi di Eks Pasar Sentral Lama Watampone Kab. Bone Kamis 06/02/2020.
Dandim 1407/Bone menjelaskan bahwa Zakat ini nantinya akan diserahkan kepada orang yang berhak menerimanya melalui Baznas yang didampingi oleh para Babinsa jajaran Kodim 1407/Bone sesuai dengan wilayahnya yang  masing masing dan selama ini sudah berjalan dengan baik dan tepat sasaran. 

Letkol Inf Mustamin, mengucapkan terima kasih kepada anggota Kodim 1407/Bone yang sudah menunaikan kewajibannya membayar zakat dan menyisihkan rezekinya untuk berinfak/sedekah melalui Baznas Kab Bone, sehingga sebagai Muzakki anda sekalian berhak menerima kartu NPWZ dari Baznas Cabang Bone.
Alhamdulillah jumlah Muzakki dari UPZ Kodim Bone selalu bertambah setiap bulannya.

"Saya hanya mengingatkan kepada kita semua, bahwa Andai semua harta adalah racun, maka *ZAKAT* adalah penawarnya, oleh karena itu jagalah hartamu dengan Zakat dan obatilah sakitmu dengan *BERSEDEKAH*" pungkas Dandim 1407/Bone. (*)

Laporan: Serka Salama,
Editor: A2W.

Tidak ada komentar