Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Ketua Dewan Etik IWO Soppeng Hadiri Raker Media Nasional BB di Sinjai

SINJAI,SUARATIPIKOR.com -- Bertepatan dengan HPN (Hari Dewan Pers) segenap jajaran Wartawan Media Online Beritabersatu.com menggelar rap...


SINJAI,SUARATIPIKOR.com -- Bertepatan dengan HPN (Hari Dewan Pers) segenap jajaran Wartawan Media Online Beritabersatu.com menggelar rapat kerja yang bertajuk '' Inovasi Untuk Semua''yang di langsungkan di Kabupaten Sinjai Provinsi Sulawesi Selatan, Minggu 9 Januari 2020. 
Sejumlah agenda yang menjadi bahasan penting dalam raker yang digelar di Cafe AA, jalan Persatuan Raya Sinjai Provinsi Sulawesi Selatan dengan tujuan menjalin komunikasi antar kepala biro serta dalam rangka peningkatan kulaitas konten. 

Pada kesempatan itu Pimpinan Redaksi Beritabersatu.com Asdar Palewai mengungkapkan bahwa, kegiatan Rapat Kerja Redaksi Beritabersatu.com ini adalah yang ke tiga kalinya di adakan, ujarnya. 

Asdar Palewai menjelaskan bahwa inti dari Raker kali ini adalah meningkatkan sinerjitas kepada Biro yang bertugas di semua Daerah dan sekaligus membahas program-program yang akan di jalankan, jelasnya. 

Sementara itu Allin Beddu kabiro Beritabersatu.com Kabupaten Soppeng mengatakan bahwa di tengah-tengah persaingan sengit media, satu hal yang tak bisa dihindari adalah tuntutan menyajikan konten-konten yang berkualitas, ujar jurnalis muda ini. 

Ketua Dewan Etik Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Soppeng  mengatakan, selain konten yang berkualitas juga harus memberikan informasi-informasi bermutu, baik dari segi kode etik jurnalistik, interest, konteks, dan manfaat yang bisa diambil para pembaca, paparnya. 

Allin menyebut bahwa yang menjadi prioritas kerja kami, Beritabersatu.com yakni berkomitmen memperbanyak laporan-laporan reporting terkait beragam isu.

Selain pembahasan sejumlah agenda dan program kerja ke depan, raker tersebut juga menjadi ajang konsolidasi internal di tingkat pimpinan Redaksi,Perwakilan Kepala Biro dan Reporter di lapangan juga raker ini termasuk  menjadi wadah menyegarkan kembali visi dan misi, serta semangat bersinergi antara satu dan lainnya sehingga menjadi motivasi untuk kita semua sebagai jurnalis, terang Allin Beddu. 

Beritabersatu.Com akan berkomitmen sebagai media Kontrol sosial yang akan tetap menjaga nama baik Redaksi dan selalu kerja sama multiplatform yang mutlak diperlukan untuk memaksimalkan potensi yang ada, tandas Allin Beddu. 

Dan tentunya, yang tak kalah penting bahwa Raker ini adalah manifestasi dari berlomba-lomba dalam kebaikan dengan wujud mempersembahkan yang terbaik, dan tentunya, tidak hanya bagi redaksi, tetapi juga untuk kebaikan semua, masyarakat, bangsa, dan Negara, pungkas Allin.(*)

Sumber : Allin Beddu.

Tidak ada komentar