Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Polres Palopo adakan Kegiatan Safari Dakwah Bersama Polri dan Masyarakat

PALOPO, SUARATIPIKOR.com -- Polres Palopo mengadakan kegiatan safari dakwah bersama Polri dan Masyarakat, Dalam Rangka Program Kerja Pol...


PALOPO, SUARATIPIKOR.com -- Polres Palopo mengadakan kegiatan safari dakwah bersama Polri dan Masyarakat, Dalam Rangka Program Kerja Polres Palopo Ta 2020 Kapolres Palopo Akbp Alfian Nurnas SH, SIK, MH”, bertempat di Masjid  Nurul Ilahi kelurahan Buntu datu kec. Bara kota Palopo. Minggu (2/2/2020)

Kapolres Palopo Akbp Alfian Nurnas SH, SIK, MH menyampaikan, bahwa dengan adanya safari dakwah ini, polisi dan masyarakat bisa mempererat silahturahmi dan memberbanyak ilmu agama

Kegiatan dilaksanakan dengan metode Itikaf  untuk menambah ilmu agama bagi kita semua, yang polisi belajar agama, yang masyarakat juga belajar agama. Di samping itu kegiatan ini juga untuk mempererat tali silaturahmi sesama muslim dan mengajak memakmurkan masjid  ,mengamalkan agama dalam agar aspirasi dari masyarakat dapat  diserap  langsung ,mengamalkan agama secara sempurna untuk terwujudnya kamtibmas yang Kondusif.

Satu hari full dilaksanakan dengan berbagai kegiatan seperti Ceramah Agama ba'dah shalat subuh olh Uzt Bustami, musyawarah program harian dilanjutkan dgn pembacaan surat Yasiin secara berjamaah, Taklim Pagi, belajar mengajar mengaji dan sifat sahabat rasulullah, Shalat duhur berjamaah dilanjutkan belajar adab adab  makan dan hikmad, Silaturrahmi ke rumah warga untuk mengajak memakmurkan Masjid dan mendengar ceramah agama ba'da magrib dan membawakan ceramah agama badah sholat magrib.  

“Mari bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di Kota Palopo ini agar dapat tetap aman, tertib dan lancar” tambah salah satu personil Polisi Santri Polres Palopo Aiptu H. Hamza. (*)

Laporan: Serka Rusdiyanto,
Editor: A2W.

Tidak ada komentar