Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kasrem 141/Tp Sebagai Irup Upacara Bendera, Ini Intinya

BONE, SUARATIPIKOR.com -- Personel Korem 141/Tp, Balakrem beserta PNS melaksanakan Upacara Bendera bertempat dilapangan Apel Makorem 141...


BONE, SUARATIPIKOR.com -- Personel Korem 141/Tp, Balakrem beserta PNS melaksanakan Upacara Bendera bertempat dilapangan Apel Makorem 141/Tp Jl. Jendral Sudirman Watampone dimana kegiatan ini rutin dilaksanakan tiap hari senin dengan Irup Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobbie Triyantho S.Ip. Senin (03/02).
Adapun amanat Pangdam XIV/Hsn Mayor Jenderal TNI Andi Sumangerukka S.E yang di bacakan oleh Kasrem 141/Tp yang intinya " Memasuki awal bulan kedua Triwulan I Tahun Anggaran 2020 ini, tentu kualitas kinerja masing-masing satuan semakin dituntut lebih baik dari pada waktu sebelumnya, disertai upaya peningkatan disiplin dan profesionalisme keprajuritan, mengingat tantangan serta tugas-tugas kedepan yang semakin kompleks.

Berdasarkan informasi dari BMKG, bahwa perubahan cuaca ekstrem di wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat dan Sulawesi Tenggara sangat dinamis yang memungkinkan terjadinya bencana alam.

Sehubungan hal tersebut, saya ingatkan kepada seluruh personel jajaran Kodam XIV/Hasanuddin agar selalu waspada dan mengantisipasi terjadinya bencana untuk meminimalisir kerugian, baik materiil maupun personel dengan melakukan pemangkasan pohon-pohon di sekitar asrama, pangkalan, kesatriaan dan melakukan pembersihan saluran air agar tidak tersumbat. (*)

Laporan: Serka Nursaeni,
Editor: A2W.

Tidak ada komentar