Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Tak Mengenal Hari Libur, Babinsa 1407-17/Salomekko, Tetap Bekerja Demi Warga Binaan

BONE, SUARATIPIKOR.com   -Tidak mengenal hari libur tetap bekerja,  Seperti yang di lakukan oleh Babinsa Koramil 17/Salomekko Kodim 1407/...


BONE, SUARATIPIKOR.com  -Tidak mengenal hari libur tetap bekerja,  Seperti yang di lakukan oleh Babinsa Koramil 17/Salomekko Kodim 1407/Bone, hari ini walaupun dikatakan hari sabtu libur, namun tidak menurunkan niat Serda Nurdin bersama rekannya tetap datang terus bahu membahu bersama masyarakat mengerjakan rumah tidak layak huni (RTLH) milik Nenek Bollo, di Kel. Pancaitana, Kec. Salomekko, Kab. Bone, Sulsel, Sabtu (29/02/2020). 
“Nenek Bollo, yang berusia 95 tahun ini, sebenter lagi punya rumah baru, pasalnya Babinsa  Koramil 1407-17/Salomekko Serda Nurdin bersama rekannya dibantu oleh masyarakat terus mengerjakan rumah tersebut, sementara pekerjaan rehab rumah tersebut tinggal pengecatan dinding,"Kata Babinsa

Menurut WS. Danramil 1407-17/Salomekko Pelda Marwin mengatakan bahwa pekerjaan rehab rumah nenek Bollo sudah masuk tahap finishing, "Sebentar lagi selesai dan bisa ditempati, ini atas kerja kersa  Babinsa Koramil 1407-17/Salomekko terus bekerja keras tampa mengenal hari libur tetap datang melanjutkan pekerjaan, Ucap Ws, Danramil.

"Ini semua berkat dukungan dan perhatian dari Baznas Kab. Bone dan Kodim 1407/Bone yang selama ini sudah membantu rehab rumah nenek Bollo yang selama ini   cukup memprihatinkan,"Tutupnya.(*)

Laporan: Serka Salama,
Editor: A2W.

Tidak ada komentar