Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Tingkatkan Kepedulian Sosial Terhadap Sesama, Jumat Berkah terus Digalakkan oleh Kodim Bone

WATAMPONE, SUARATIPIKOR.com -- Tingkatkan Kepedulian sosial terhadap sesama, Jum'at Berkah Kodim 1407/Bone, terus ditingkatkan oleh ...


WATAMPONE, SUARATIPIKOR.com -- Tingkatkan Kepedulian sosial terhadap sesama, Jum'at Berkah Kodim 1407/Bone, terus ditingkatkan oleh Kodim 1407/Bone di Masjid Manunggal Kodim 1407/Bone, jalan Lapatau Watampone Jumat 14/02/2020.
Kodim 1407/Bone terus tingkatkan Kegiatan Jumat berkah sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat khususnya jamaah baru saja usai melaksanakan shalat jumat, kegiatan Jumat berkah ini dilaksanakan bukan hanyak di Kodim 1407/Bone, tapi seluruh Koramil jajaran Kodim 1407/Bone melaksanakan kegiatan yang sama diwilayahnya masinh masing. 

Di Kodim 1407/Bone Sendiri pada pelaksanaan kegiatan tersebut terus berjalan dan mendapat perhatian dari beberapa donatur ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini, Seperti halnya hari ini  Komunitas Berbagi Nasi Jum'at (Sijum) maupun pengurus Masjid Mununggal Kodim 1407/Bone bersama ibu-ibu Ta'lim SCM dan Ibu pengurus Persit Kodim 1407/Bone Watampone, nampak ekstra sibuk bersama sama menyerahkan atau berbagai jenis sedekah kepada jamaah sholat Jum'at,

Adapun Sedekah yang disiapkan terdapat beberapa jenis, mulai dari nasi bungkus, rupa jenis kue sampai dengan Es buah termasuk pisang hijau dan beberapa jenis menu makanan dan minuman yang akan di sedekahkan kepada para jamaah Sholat Jum'at, Bukan hanya jamaah masjid Manunggal kodim 1407/Bone, tapi para  anggota Kodim 1407/Bone blusukan mencari orang yang  betul betul sangat pantas diberikan sedekah. 

Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin mengatakan bahwa "untuk jum'at berkah terus berlanjut dan ditingkatkan di Masjid Manunggal Kodim 1407/Bone dan bukan saja dari unsur  Kodim 1407/Bone, tapi ada beberapa kominitas yang turut andil dalam kegiatan ini seperti Komunitas berbagi nasi jumat, Ibu-Ibu Ta'Lim SCM termasuk dari persit Kodim 1407/Bone maupun masyarakat sekitar yang ingin berpartisipasi.

"saya mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang sudah ikut berpartisipasi bahkan sampaik saat ini terus menyisihkan rezekinya untuk membantu sesama."Ucap Dandim. (*)

Laporan: Serka Salama,
Efitor: A2W.

Tidak ada komentar