Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Andi Irma Mappanyukki: Anniversary Mentan RI Berlangsung Meriah dan Hikmat

JAKARTA, SUARATIPIKOR.com -  Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo genap berusia 65 tahun. Sosok pria yang akrab disapa SYL ini...


JAKARTA, SUARATIPIKOR.com -  Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo genap berusia 65 tahun. Sosok pria yang akrab disapa SYL ini tak lazim dikalangan  warga dan masyarakat khususnya di Sulawesi Selatan.
Acara Ulang tahun Dr. H, Syahrul Yasin Limpo yang di laksanakan Senin Kemarin di kantor Kementerian Jalan Harsono RM No.3 Ragunan Kec. Ps. MIinggu Jakarta Selatan ini (16/03/2020)  berlangsung meriah dengan sambutan para staf dan ASN Kementerian tersebut.

Ulang tahun Dr. H Syahrul Yasin Limpo, bukan saja di gelar dikantor Kementerian saja akan tetapi perayaan ulang tahun ini juga di gelar dirumah jabatan Kementerian  Pertanian yang dihadiri bukan saja dari kalangan internal Kementerian Pertanian, keluarga dekat pun bahkan para sahabat dan kerabat telah berdatangan memberikan doa dan ucapan selamat ulang tahun yang ke 65 agar selalu diberi kesehatan dan umur yang panjang dan sukses menjalankan amanah sebagai Menteri Pertanian untuk memakmurkan masyarakat khususnya masyarkat petani.

Salah satu kerabat bapak Menteri Dr H Syahrul Yasin Limpo yakni Ketua Nasional Srikandi WN 88 Andi Irma Mappanyukki bersama rekannya jauh-jauh dari Sulsel, tiba malam Senin pukul 12.00 WIB menyempatkan diri menghadiri anniversary bapak Mentan Syahrul Yasin Limpo yang di gelar di Rumah Jabatan Kementerian Republik Indonesia ini juga berlangsung meriah dan penuh hikmat.

Dalam Kesempatannya Andi Irma Mappanyukki di acara Ulang Tahun sang Comandant DR. H Syahrul Yasin Limpo yang ke 65 Tahun tak lupa memberikan ucapan selamat beserta doa.

"Mari kita doakan supaya bapak Dr. H Syahrul Yasin Limpo selalu di beri kesehatan oleh Allah SWT, bahagia selalu dengan keluarga, isteri, cucu dan putranya. Semoga pak Menteri diberi kekuatan dan kesabaran, sehingga tekad untuk mewujudkan pertanian maju, mandiri dan modern dapat dicapai sesuai harapan," ujarnya.

Selain itu, Ketua Nasional Srikandi WN 88 Andi Irma Mappanyukki turut mendoakan agar seluruh pegawai ASN di lingkup Kementerian tetap dalam lindungan Tuhan YME dan terhindar dari berbagai penyakit seperti wabah yang menjadi perhatian dunia, Covid 19 Aamiin Ya Rabbal Alamin..tutupnya Andi Irma Mappanyukki.

Menteri Pertanian Dr H Syahrul Yasin Limpo pada kesempatan itu juga merasa terharu dan gembira dengan berbagai ucapan dan doa yang di panjatkan baik dari para pegawai dan ASN Kementerian Pertanian, begitu juga dari kalangan keluarga, kerabat dan sahabat. (Ari)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar