Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Bupati Wajo dan Dua Lembaga Hukum Tandatangani MoU

SENGKANG, SUARATIPIKOR.com -- Bupati Wajo H.Amran Mahmud Menandatangani MoU dan PK dengan dua (2) Lembaga Bantuan Hukum hari ini diruang...


SENGKANG, SUARATIPIKOR.com -- Bupati Wajo H.Amran Mahmud Menandatangani MoU dan PK dengan dua (2) Lembaga Bantuan Hukum hari ini diruang kerjanya, Senin 9/03/2020.

Ditahun 2020 dua LBH yang menjadi mitra Pemkab Wajo diantaranya LBH Bahkti Keadilan dan LBH Keadilan Nusantara. Perjanjian Kerjasama ini sebagai salah satu mekanisme dan kewajiban Pemda dalam penyelenggaraan bantuan hukum bagi masyarakat miskin di Kabupaten Wajo. 

hal tersebut tertuang dalam Perda nmr 4 tahn 2018 ttg Penyelenggraan bantuan hukum. setelah hasil verifikasi maka dikerjasamakan kepada dua lembaga terakreditasi yg memenuhi syarat sesuai yg tertuang dlm perda".ungkap Kabag Hukum A. Elvira Fajarwati P, S.H

Bupati Wajo H.Amran Mahmud dalam arahannya mengharapkan setelah penandatangan MoU dan kerjasama ini maka pemenuhan hak masyarakat miskin mendapatkan pelayanan bantuan hukum terlaksana dengan baik," tuturnya. (Hw)

Editor: Supardi.

Tidak ada komentar