Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kodim 1407/Bone Gelar Brifing, Ini Intinya

WATAMPONE, SUARATIPIKOR.com --  Kodim 1407/Bone menggelar Brifing penyelenggara dalam rangka pelaksanaan latihan teknis teritorial Kodim ...


WATAMPONE, SUARATIPIKOR.com --  Kodim 1407/Bone menggelar Brifing penyelenggara dalam rangka pelaksanaan latihan teknis teritorial Kodim 1407/Bone TA.2020, dipimpin oleh Danlat Kopten Inf Kamaluddin Pasi Ter Kodim 1407/Bone didampingi oleh Wadan Lat Kapten Inf. Busa Danramil 1407-03/Cenrana, di Ruang data Kodim 1407/Bone, Jalan Lapatau Watampone,  Senin 09/03/2020.

Pada kesempatan ini Kapten Inf. Kamaluddin selaku Danlat menyampaikan informasi dan meminta kepada seluruh penyelenggara agar melaksanakan tugas dan tanggung jawab ini dengan baik, sehingga kegiatan latihan ini dapat tercapai sesuai target.

"Pelaksanaan briefing penyelenggara ini bertujuan untuk mengecek dan menyepurnakan kesiapan kita dalam menghadapi kegiatan  latihan teknis teritorial Kodim 1407/Bone, sehingga dapat mengurangi kesalahan yang tidak perlu terjadi disaat pelaksanaan, dengan harapan pelaksanaan kegiatan latihan ini dapat berjalan lancar sesuai dengan apa yang kita harapkan,"Pungakasnya. 

Usai Brifing Penyelenggara, dilanjutkan dengan kegiatan brifing pelaku latihan teknis teritorial Kodim 1407/Bone, Kembali dipimpin oleh Danlat dan diikuti oleh seluruh peserta latihan, di Aula Tauwarani Kodim 1407/Bone.

Dalam kesempatan ini, kapten Inf Kamaluddin menyampaikan mekanisme rencana pelaksanaan latihan ini selama 5 hari kedepan mulai hari ini 09 - 13 Maret 2020, kepada seluruh pelaku  dengan harapan para pelaku dapat mengerti dan bisa melaksanakan. Kegiatan latihan ini dengan baik aman dan lancar. (*)

Laporan: Serka Salama,
Editor: A2W.

Tidak ada komentar