Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Dandim 1407/Bone Kunjungi Posko Satgas Terpadu Cegah Virus Corona, Ini Tujuannya

BONE, SUARATIPIKOR.com   - Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin berkunjung ke Posko Satgas terpadu percepatan penanganan penyeba...


BONE, SUARATIPIKOR.com  - Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin berkunjung ke Posko Satgas terpadu percepatan penanganan penyebaran Virus Corona (COVID 19), yang terpusat di Posko pelayanan terpadu, Jl. Ahmad Yani, Kamis(19/03/2020). 
Tiba di posko Dandim 1407/Bone di sambut langsung oleh Kalaksa BPBD Kab. Bone Dray Vibrianto S.Ip, M.Si yang juga merupakan Ketua tim percepatan penanggulangan virus Corona (Covid-19) di Kab. Kabupaten Bone. 

Kehadiran Dandim 1407/Bone di Posko tersebut merupakan tindak lanjut dari hasil rapat tentang pembentukan tim gugus tugas percepatan pencegahan penanganan penyebaran virus corona dengan melibatkan seluruh instansi terkait termasuk TNI Polri. 

"Adapun agenda kami ke posko ini dalam rangka membangun komunikasi terkait tentang tugas kita dalam rangka pencegahan penyebaran virus Corona di wilayah Kab. Bone" Pungkas Letkol Inf. Mustamin.

 "Kami dari TNI khususnya Kodim 1407/Bone siap mendukung sepenuhnya pemerintah Kab. Bone dalam mencegah penyebaran virus Corona" Tutup Dandim 1407/Bone. (*)

Laporan: Serka Salama,
Editor: A2W.

Tidak ada komentar