Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kedatangan Kapolda Sulsel, Bupati Wajo Sampaikan Selamat Datang di Bumi Lamaddukelleng

WAJO, SUARATIPIKOR.com -- Kapolda Sulsel Irjen Pol.Drs.Mas Guntur Laupe,SH.MH. melakukan tatap muka bersama Forkopimda,unsur pemerintah d...


WAJO, SUARATIPIKOR.com -- Kapolda Sulsel Irjen Pol.Drs.Mas Guntur Laupe,SH.MH. melakukan tatap muka bersama Forkopimda,unsur pemerintah daerah,kodim 1406 Wajo,tokoh masyarakat,tokoh agama,tokoh pemuda dan personil polres Wajo di ruang pola, Jumat 6 Maret 2020.
Bupati Wajo DR.H.Amran Mahmud,S.Sos M.Si  menyampaikan selamat datang di bumi Lamaddukelleng. " Kedatangan bapak Kapolda merupakan suatu kehormatan tersendiri bagi pemerintah dan masyarakat Wajo. "  

Terkait virus Corona , kami sudah memerintahkan  camat ,kades dan lurah untuk  senantiasa  memberikan informasi yang benar kepada masyarakat, jangan terpancing dengan issu issu yang tidak benar imbuhnya. Keamanan dan ketertiban masyarakat di Kab.Wajo  cukup kondusif. 

Beliau juga menyampaikan bahwa luas pantai sepanjang 103 KM, oleh karenanya sangat mengharapkan kepada bapak Kapolda Sulsel agar kiranya  dapat ditempatkan polisi air  di Kab.Wajo. 

Sambutan Kapolda Sulsel Irjen Pol. Drs.Mas Guntur Laupe,SH.MH. menyambut baik usulan bupati Wajo dan akan mengakomodir untuk segera mengadakan personil polisi air beliau menyampaikan bahwa Kab.Wajo adalah kabupaten yang sangat istimewa karena melahirkan  banyak tokoh nasional.

Point penting yang beliau sampaikan adalah tentang pembangunan  infrastruktur, pembangunan sumber daya manusia,apbd yang fokus dan tepat sasaran. Untuk DD dan ADD ditekankan  agar  menggunakan tenaga kerja lokal yang ada di desa sehingga tujuan bisa tercapai dengan maksimal. Bapak Kapolda juga menyampaikan presentasi tentang kejahatan sibers, kejahatan narkoba. Diakhir presentasi beliau  menyampaikan tentang sinergitas TNI-POLRI. 

Diakhir  acara diadakan penyerahan plakat dari bupati Wajo kepada Kapolda Sulsel dan dilanjutkan dengan penyerahan plakat dari kapolda Sulsel kepada bapak Bupati Wajo. (Red)

Editor: Supardi.

Tidak ada komentar