Bupati dan Wabup Wajo Menerima Langsung Penyaluran Bantuan APD dan Rapit Test

Dilihat 0 kali 5/21/2020

WAJO, SUARATIPIKOR.com  - SKKMIGAS dan Energi Equity Evic Sengkang peduli terhadap penanganan dampak covid-19 sehingga turut membantu menyalurkan bantuan Berupa APD dan Rapid Test kepada Pemerintah Kab.Wajo.
Penyaluran bantuan di serahkan langsung kepada Bupati wajo Dr.H.Amran Mahmud dan Wakil Bupati Wajo H.Amran Se di Ruang Kerja Bupati Wajo. Pada hari Sening 18 Mei 2020.

Pihak SKKMIGAS dan  Energi Equity Epic Sengkang Andi Gustina mengatakan Bantuan yang di serahkan yaitu berupa APD  Alat Pelingdung Diri dan Alat Rapid Tes yang di salurkan oleh pihak Energi Equity Epic Sengkang kepada petugas penanganan covid-19 di Kab.Wajo dengan harapan ke depan Energi Equity Epic Sengkang akan terus mendukung pemerintah Kab.Wajo dalam penanggulangan Covid-19. 

Bupati Wajo Dr. H.Amran Mahmud. S.Sos M.Si. bersama Wakil Bupati Wajo H. Amran SE. Mengucapkan trimakasi Apresiasi yang tinggi atas kepedulian untuk ikut bersama sama dan berpartisipasi dalam membantu penanganan covid-19 mulai dari pencegahan, penekanan, sampai kedepanya pemulihan dan  sudah betul- betul memberikan perhatian sesuai dengan kebutuhan yaitu APD, Masker  alat pemeriksa Deteksi dan lainya. (Takbir)

Editor: Supardi.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »