Pantau Penanganan Covid 19, Kapolda Sulsel Sambangi Kabupaten Wajo

Dilihat 0 kali 5/20/2020

WAJO, SUARATIPIKOR.com -- Untuk memastikan bahwa penanganan Covid 19 berlangsung di daerah, Kapolda Sulawesi Selatan (Sulsel) Irjen Pol Mas Guntur Laupe Selasa 19/5/2020 memantau penanganan COVID-19 di Kabupaten Wajo.
"Kita ingin melihat perkembangan dan bagaimana upaya pemerintah daerah dalam menekan COVID-19 ini, karena penyebaran virus ini tidak hanya di kota tetapi bisa berkembang kemana-mana termasuk di daerah," kata Kapolda saat meninjau posko penanganan Covid 19 di perbatasan Wajo - Sidrap.

Kapolda juga mengapresiasi kekompakan Forkopimda Wajo untuk penanganan COVID-19 di Bumi Lamaddukelleng, kabupaten Wajo ini. 

"Alhamdulillah, Kabupaten Wajo kami melihat upaya penekanannya luar biasa ini berkat kerja sama Bupati dengan semua unsur forkopimda," 

Kapolda pada kunjungan ke  Kabupaten Wajo sebelumnya disambut Bupati Wajo, H.Amran Mahmud dan sejumlah unsur Forkopimda kabupaten Wajo di Mapolres Wajo. (Takbir)

Editor: Supardi.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »