Dandim 1412 Kolaka Bagikan Takjil Buka Puasa Di Koltim

Dilihat 0 kali 5/19/2020

KOLTIM, SUARATIPIKOR.com -- Setelah melaksanakan kegiatan pembagian Menu Sahur dan Buka Puasa di Kabupaten Kolaka bagi masyarakat yang kurang mampu, pada hari Senin (18/05/2020) bertempat dilapangan Sepak Bola Kelurahan Loea Kecamatan Loea Kabupaten Kolaka Timur, kembali Dapur Umum Kodim 1412/Kolaka bekerjasama dengan Persit KCK Cab LXVIII Dim 1412 Kolaka menyiapkan menu buka puasa sebanyak 300 Dos bagi masyarakat yang kurang mampu di wilayah Kelurahan Loea, Kelurahan Lamoare dan Kelurahan Simbalai Kecamatan Loea Kabupaten Koltim.
Ini sesuai dengan janji saya sebelumnya bahwa kegiatan bagi takjil tidak hanya akan di lakukan di Kabupaten Kolaka saja, akan tetapi seluruh Kabupaten Wilayah Teritorial Kodim 1412/Kolaka akan dilaksanakan kegiatan yang sama sebagai wujud kepedulian TNI AD, khususnya Keluarga Besar Kodim 1412 Kolaka terhadap sesama dalam meringankan beban masyarakat yang kurang mampu, apalagi dalam situasi pandemi covid 19 serta bertepatan  dengan bulan suci ramadan yang penuh berkah ini....Terang Letkol Amran Wahid.

Dalam kesempatan yang sama, Camat Loea menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Dandim 1412 Kolaka Letkol Kav. Ir. Amran Wahid, S.T., M.M beserta Ibu dan seluruh jajarannya atas menu buka puasa yang telah dibagikan kepada warga kami khususnya masyarakat yang kurang mampu, sehingga sedikit banyaknya telah membantu meringankan beban mereka dan Insya Allah semoga menjadi berkah buat kita semua,amin...kata Darwis. (*)

Laporan: Peltu Naharuddin,
Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »