Forkopimda Sulbar Kunjungi Posko Covid 19 Batas Polman - Pinrang

Dilihat 0 kali 5/19/2020

POLMAN, SUARATIPIKOR.com --  Gubernur Sulawesi Barat Drs. Ali Baal Masdar, M.Si, Danrem 142/Tatag Kolonel Czi Firman Dahlan, S.I.P, Kapolda Sulbar Brigjen Pol. Eko Budi Sampurno, M.Si meninjau Posko covid 19 di  Desa Paku Kec. Paku Kab. Polman ( perbatasan Polman - Pinrang ) guna melihat segala kesiapan petugas penanganan covid 19. Senin (18/05)
Rombongan Gubernur Sulbar ketika tiba di Posko Covid - 19 mengamati secara langsung fasilitas yang ada Posko, berupa tempat cuci tangan, pengukuran suhu tubuh dan bilik penyemprotan disingfektan serta APD yang dikenakan oleh petugas dalam upaya memutus penularan wabah covid - 19.

Gubernur Sulbar, Danrem 142/Tatag dan Kapolda Sulbar menyempatkan diri untuk berdialog dengan petugas medis yang ada di Posko Covid 19, terutama mekanisme bagi orang - orang yang akan masuk di Kab. Polman.

" Orang yang masuk di Kab. Polman yang pertama  dia lakukan cuci tangan menggunakan sabun, periksama suhu tubuh dan wajib membawa Surat   berbadan sehat dari kesehatan dilingkungan dimana dia tinggal." (AH)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »