Hadapi Covid-19, Jajaran Koramil Kodim 1407/Bone Sulap Perkarangan Kantor

Dilihat 0 kali 5/17/2020

BONE, SUARATIPIKOR.com - Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin mengerahkan seluruh kekuatannya baik personel maupun materil dalam menghadapi pandemi covid-19. Salah satu yang di siapkan adalah pangkalan dengan memanfaatkan perkarangan kantor di olah menjadi lahan produktif yang nantinya dapat di manfaatkan untuk menanam sayuran yang hasilnya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.
Hal tersebut di sampaikan oleh Dandim 1407/Bone kepada seluruh jajarannya agar mengolah lahan tidur di kantor koramil di jadikan lahan yang produktif. "Ini merupakan langkah kita dalam menghadapi pandemi covid-19, selain memberikan edukasi kepada masyarakat kita juga mengajak masyarakat untuk menghilangkan kejenuhan di rumah dengan memanfaatkan lahan di sekitar rumah" Pungkas Letkol Mustamin.

Di tambahkan lagi "Pemanfaatan lahan kosong di sekitar koramil tentunya juga akan menjadi nilai tambah baik dari segi ekonomi dan kreatifitas para babinsa." "Secara tidak langsung ini merupakan bentuk persuasif terhadap warga sekitar untuk mencontoh apa yang dilakukan babinsa untuk memanfaatkan lahan kosong demi menjaga ketahanan pangan"Tutup Dandim 1407/Bone. (*)

Laporan: Serka Salama,
Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »