Kapolres Takalar Serahkan Donasi Sayur Petani Kanreapia Ke Posko Induk

Dilihat 0 kali 5/17/2020

TAKALAR, SUARATPIKOR.com -- Kepala Kepolisian Resort Takalar (Kapolres Takalar) menyerahkan langsung donasi sayur dari petani Kanreapia Kec. Tombolopao Kab. Gowa yang dibawah oleh Tim Penjemput.

Tiba sekitar 17.40 Wita, Tim Penjemput sayur petani Kanreapia langsung menghadap Kapolres Takalar. Dalam laporannya ke Kapolres Takalar, Ketua rombongan yakni Kasatlantas Polres Takalar menyampaikan kegiatan yang dilakukan selama berada di Kanreapia.

Selanjutnya donasi sayur ini mau diapakan? Tanya Kapolres Takalar?

"Sebaiknya langsung diserahka ke Posko Induk Pak Kapolres, dan jika bisa Bapak yang langsung serahkan," pungkas Abdul Jalil Mattewakkang (Ketua GoWa-Mo) Takalar yang juga Ketum Kertas Pena.

Kapolres Takalar pun bergegas mengganti pakaian. Padahal beliau sedang menunggu waktu berbuka puasa. Karena lokasi posko induk tidak terlalu jauh, sekitar 3 menit kemudian, rombongan Kapolres Takalar tiba dilokasi.

"Ini ada donasi sayur dari petani sayur Kanreapia. Kami serahkan ke tim posko induk Covid-19 untuk selanjutnya didistribusikan ke warga terdampak, termasuk diolah menjadi bahan makanan siap jadi," tutur Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono.

Tim Posko Induk Covid-19 pun menerima donasi tersebut. Yang diwakili oleh Tim PSC 119 Takalar yang secara bergiliran stand by berjaga. (GoWa-MO)

Editor: Andi Aswin Maramat. (A2W)

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »