Babinsa Desa Silui Gotong Royong Bantu Warga Bangun Pondasi Rumah

Dilihat 0 kali 6/09/2020

KOLTIM, SUARATIPIKOR.com -- Babinsa Desa Silui Koramil 1412-06/Mowewe, Kecamatan Ueesi, Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), Serda Salam melaksanakan kegiatan gotong royong membantu salah seorang warga Desa Silui Dusun 3, Arman membangun pondasi rumah.
Serda Salam mengatakan salah satu tugas pokok sebagai Babinsa yaitu melakukan pemantauan dan pembinaan di wilayah kerjanya. Dengan keterlibatan dirinya dalam kegiatan gotong royong, dapat meringankan beban dan kesulitan warga binaannya. 

"Ini salah satu tugas kami Babinsa, untuk membantu warga. Dengan begitu dapat selalu terjalin kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga," ujarnya.

Selain kegiatan tersebut, Serda Salam juga mensosialisasikan cara mencegah penyebaran Covid-19. Ia menyampaikan kepada masyarakat agar selalu memakai masker, jaga jarak dan menghindari kerumunan, rajin cuci tangan setelah atau kembali dari berpergian, serta menjaga pola hidup sehat. (*)

Laporan: Peltu Naharuddin,
Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »