Kasat Lantas Polres Pinrang Bagikan Masker Kepada Personil Satlantas Polres Pinrang Sebelum Bertugas di Lapangan

Dilihat 0 kali 6/09/2020

PINRANG, SUARATIPIKOR.com - Ditengah pandemik covid19 yang makin mewabah di kabupaten Pinrang membuat kasat Lantas Polres Pinrang mengambil langkah siaga untuk personil Satlantas Polres Pinrang sebelum melakukan tugas dilapangan.

Usai melaksanakan apel pagi dihalaman Satlantas Polres Pinrang, AKP Dharmawaty sebagai Kasat Lantas Polres Pinrang yang peduli akan kesehatan dan keselamatan personil Satlantas Polres Pinrang membagikan masker kepada seluruh personil untuk menjaga diri dari penyebaran wabah virus covid19 saat bertugas, Selasa (09/06/2020) .

Masker yang dibagikan kepada seluruh personil Sat lantas Polres Pinrang, bertujuan untuk menjaga diri agar tidak terkena wabah virus covid19 saat melakukan tugas dilapangan”, kata AKP Dharmawaty

Nantinya setiap personil Sat Lantas Polres Pinrang yang telah melaksanakan tugas akan di lakukan penyemprotan desinfektan pada bagian badan dan kendaraan mereka, serta memberikan vitamin tambahan untuk menjaga sistem imunnya setelah seharian bertugas dilapangan”, tutur AKP Dharmawaty .
 
Lanjut kata dia, “kegiatan ini akan terus kami kami lakukan kepada seluruh personil Sat Lantas Polres Pinrang yang akan serta telah melakukan penugasan dilapangan dan melakukan interaksi dengan warga masyarakat Kabupaten Pinrang .

Selama bertugas dilapangan jangan lupa untuk terus melaksanakan tugas yang sesuai dengan protap Kesehatan di masa pandemik covid19 ini. Ungkapnya (Arfandi)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »