Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Hari Pertama Jabat Kapolsek Pitu Riase Langsung Gelar Bansos Bersama Ranting Bhayangkari

SIDRAP, SUARATIPIKOR.com  -- Memperkenalkan diri dengan turun menyapa langsung masyarakat menjadi cara yang dilakukan pejabat Polsek in...



SIDRAP, SUARATIPIKOR.com -- Memperkenalkan diri dengan turun menyapa langsung masyarakat menjadi cara yang dilakukan pejabat Polsek ini. 

Usai dilantik Kapolsek Pitu Riase Polres Sidrap, Senin 8 Juni 2020 kemarin, IPDA Amiruddin,SH langsung menggelar beragam kegiatan, salah satunya bantuan sosial (Bansos).

Penyerahan bantuan di wilayah kerjanya ini, IPDA Amiruddin ditemani Ketua Ranting Bhayangkari Pitu Riase Hasniwati Amiruddin
 bersama personilnya, Selasa (9/6/2020).

Bansos Kapolsek yang baru ini menyasar wilayahnya paling terjauh dan baru saja terdampak banjir bandang, tiga hari lalu yakni di Desa Belawae.

Giat Bansos para personil Polsek Pitu Riase bersama Bhayangkari Ranting Pitu Riase pada warga yang terkena bencana Banjir diserahkan secara simbolis.

Giat tersebut dihadiri oleh Anggota DPRD Provinsi Sulsel H. Zulkifli Zain.SH, Camat Pitu Riase A. Mukti Ali. SE. M.Adm. Pemb, Kades Belawae MUH. Yasir,  dan para tokoh masyarakat dan para kepala dusun. 

Kegiatan itupula, selain Kapolsek Pitu Riase menyerahkan bantuan berupa kebutuhan pokok sembako, juga bersamaan penyerahan bantuan oleh mantan Ketua DPRD Sidrap, H. Zulkifli Zain pada perwakilan korban banjir secara simbolis yang disaksikan Kepala Desa Muh Yasir.

Usai menyerahkan bantuan, rombongan melakukan peninjauan lokasi banjir dan jembatang gantung yang rusak akibat terseret banjir di Dusun 4 desa Belawae kecamatan Pitu Riase, Sidrap.

Kapolsek berharap, selaku pejabat baru bantuan kebutuhan ini bisa meringankan beban warga masyarakat yang terdampak banjir di desa Belawae. Dan masyarakat bisa pulih dan menata kembali kehidupannya pasca banjir tersebut. (H.Ady)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar