Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Bersama Tim Gugus Tugas Covid-19, Babinsa Melaksanakan Pengamanan Perbatasan.

KOLUT, SUARATIPIKOR.com - Dalam masa pandemi ini, Personel Koramil 1412-04/Kolaka aktif melaksanakan pengamanan perbatasan yang ada diwi...


KOLUT, SUARATIPIKOR.com - Dalam masa pandemi ini, Personel Koramil 1412-04/Kolaka aktif melaksanakan pengamanan perbatasan yang ada diwilayah teritorialnya.Salah satunya di Desa Tamborasi Kecamatan Iwoimendaa Kabupaten Kolaka yang merupakan perbatasan wilayah dengan Kabupaten Kolaka Utara (Kolut).

Sertu Derias, salah seorang  personel koramil 1412-04/Kolaka yang sedang bertugas di Posko Perbatasan saat di konfirmasi menyampaikan bahwa kegiatan pengamanan perbatasan terus dilakukan bersama dengan Tim Gabungan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Kabupaten Kolaka dengan melaksanakan sweeping terhadap setiap kendaraan bermotor yang melintas termasuk melakukan pemeriksaan kepada penumpang terkait surat kelengkapan perorangan yang harus dibawa setiap bepergian maupun suhu badan sebelum meninggalkan Posko....ujarnya

Selain itu, dengan upaya yang kita lakukan bersama tenaga kesehatan dan tim satgas sebagai garda terdepan penanganan Covid-19, diharapkan dapat meminimalisir dan memutus rantai penyebaran dan penularan Covid-19 di Kabupaten Kolaka. Akan tetapi semua itu kembali lagi kepada seluruh masyarakat apakah mau mematuhi dan melaksanakan protokoler kesehatan yang telah dikeluarkan oleh pemerintah atau melanggar.

 Masyarakat harus meningkatkan kewaspadaan diri terhadap Covid-19 ini. Sebab, penularan Covid-19 di Kabupaten Kolaka saat ini semakin meningkat hal ini terkait dengan  adanya  penambahan pasien yang terkonfirmasi positif covid-19. (*)

Laporan: Peltu Naharuddin,
Editor: A2W.

Tidak ada komentar