Ditemani Ketua Cabang Bhayangkari dan PJU, Kapolres Sidrap Santuni Korban Banjir di Pitu Riase

Dilihat 0 kali 6/14/2020

SIDRAP, SUARATIPIKOR.com -- Kapolres Sidrap AKBP Leonardo Panji Wahyudi,SIK mengisi waktu liburannya dengan safari Kamtibmas di wilayah kerjanya. Kali ini, ia menyalurkan hobbi ngetrailnya dengan mengajak keluarganya yakni Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap Ny Chica Leonardo serta dua putra-putrinya.
Momen menyalurkan hobbi Kapolres ini dengan berwisata adventure sambil menyapa penduduk Desa terpencil di Kecamatan Pitu Riase, Sabtu (13/06/2020).
Kapolres Sidrap juga mengajak PJUnya menjejaki ekstremnya jalur pegunungan Pitu Riase. Maklum, ada empat Desa diwilayah paling timur Sidrap itu sangat terpencil dan bisa dijangkau lewat pegunungan Pitu Riase.

Sejumlah Perwira teras utama Polres Sidrap diajak ikut nikmati wisata alam Sidrap tersebut yakni Kasat Narkoba AKP Andi Sofyan, Kasat Reskrim AKP Benni Pornika, Kasat Intelkam AKP Soib, Kasat Sabhara IPTU Irsal, Kabag Ren AKP Ahmad Rosma, Kapolsek Pitu Riase IPDA Amiruddin, Kapolsek Panca Lautang IPTU Sarifuddin dan Kanit Propam IPDA Bahri serta sejumlah perwira lainnya.

Dalam safari wisata itu, Kapolres memfokuskan tiga kegiatan penting dirangkaikan Polres Peduli yakni m
Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB)
ke-68 oleh Ketua Cabang Bhayangkari Sidrap, Bantuan Beras Polri tahap II 1.5 ton kepada puluhan perwakilan warga miskin masing-masing 5 Kg perkepala dan 250 paket bingkisan sembako pada 3 Desa terdampak banjir yaitu Desa Belawae, Dengan-dengen, dan Buntubuangin.

Acara Santuni para korban banjir dan kaum dhuafa ini dipusatkan di Aula pertemuan Desa Belawae dan dihadiri para kepala desa terkait yang disaksikan Camat Pitu Riase Ali Mukti, serta Sutarmi DM.

Acara inipula turut dihadiri PJU lainnya yakni Wakapolres Sidrap KOMPOL Ishak Ifa, Kabag Ops KOMPOL Soma Miharja, Kabag Sumba AKP Sudirno, Kasat Lantas AKP Supriyanto, Kasat Binmas AKP Hj Rosnawaty.

Kegiatan ini merupakan rangkaian Hari Bhayangkara ke-74 dan acara itu ditutup penyerahan bantuan serta tatap muka ratusan warga tiga desa Kapolres dan Ketua Bhayangkari cabang Sidrap. (H.Ady)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »