Cara Unik Dandim 1407/Bone Pantau Wilayah

Dilihat 0 kali 6/14/2020

BONE, SUARATIPIKOR.com – Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin di tengah-tengah kesibukannya menyempatkan diri untuk memantau wilayah. Untuk kali ini Dandim 1407/Bone memantau wilayah dengan bersepeda atau lebih di kenal dengan Gowes, kali ini route yang di tempuh sejauh 20 Km menyusuri pinggiran Kota Watampone, Minggu (14/06/2020).
Di dampingi Kapten Chb. Eko dan Peltu Safrin Nur, Letkol Inf. Mustamin di suguhi pemandangan yang indah sepanjang pinggiran kota watampone dan segarnya udara.

“Untuk agenda hari ini kita melaksanakan Gowes menyusuri pinggiran Kota Watampone tiada lain untuk menikmati keindahan alam dan segarnya udara” Pungkas Letkol Inf. Mustamin.

Lebih lanjut “ada hal yang menjadi perhatian kita bahwa saat ini musim penghujan jadi kita juga secara tidak langsung melihat lokasi-lokasi yang menjadi kosentrasi di saat hujan deras sebagai di antisipasi dalam upaya pencegahan banjir”.

“Selain itu dalam Gowes ini kita juga tetap mempedomi protokol Covid-19, sehingga kita dapat memberikan contoh kepada masyarakat sebagai upaya bersama kita dalam menghadapi pandemi ini” Tutup Dandim 1407/Bone. (*)

Laporan: Serka Salama, 
Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »