Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Danrem 141/Tp Didampingi Bupati Sinjai Menyerahkan Bantuan Rumah Layak Huni Secara Resmi

SINJAI, SUARATIPIKOR.com - Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E. M.M. didampingi Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, S.H, ...


SINJAI, SUARATIPIKOR.com - Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E. M.M. didampingi Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, S.H, LLM Menyerahkan Bantuan Rumah Layak Huni Secara Resmi Sebanyak 4 Unit dari Yayasan Muslim Asia AMCF (Asia Muslim Charity Foundation) bertempat di Dusun. Batu, Desa. Kassibuleng, Kec. Sinjai Borong, Kab.Sinjai. Rabu (17/06).
Adapun Bantuan Rumah Layak Huni dari Yayasan Muslim Asia AMCF (Asia Muslim Charity Foundation) sebanyak 4 unit yang di berikan kepada keluarga:

1. Keluarga Fatma (Desa. Kassibuleng)
2. Keluarga Sultan. H (Desa. Bontosinala)
3. Keluarga Arabe (Kel. Pasir putih)
4. Keluarga Maddo (Desa. Barambang)

Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, S.H, LLM. mengatakan Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada yayasan AMCF yang sudah bekerjasama dengan Pemda Kab.Sinjai selama kurang lebih 2 tahun. Kegiatan ini merupakan suatu kesyukuran bagi kita semua kerena kegiatan ini dilaksanakan di kec. Sinjai borong yang masih dinyatakan Zona hijau dari Pandemi Covid 19 dan Saya mengucapkan selamat kepada warga yang mendapat bantuan Rumah Layak Huni semoga bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin .

Danrem 141/Tp. Brigjen TNI Djashar Djamil, SE. M.M. juga mengatakan Saya sangat bangga dan sangat terharu, dengan kegiatan kemanusiaan ini karena merupakan berkah bagi penerima  dan berkah buat Tim AMCF bersama dengan krunya.

Mudah-mudahan kedepan AMCF dapat berkolaborasi dengan TNI dan Polri sebagai bentuk kebersamaan dan sinergitas dalam kegiatan kemanusiaan dan Saya mengucapkan Selamat kepada bapak/ibu yang menerima bantuan Rumah Layak Huni ini semoga bisa dimanfaat sebagaiman mestinya "ungkap Danrem".

Dilanjutkan dengan Penyerahan Piagam Penghargaan dari AMCF kepada Kepala Desa. Kassibuleng, Kepala Desa. Bonto Sinala, Kepala Desa Barambang, Ka Lurah Pasir putih, Camat Sinjai Borong dan Penyerahan Piagam Penghargaan dari AMCF kepada Bupati Sinjai.

Hadir dalam kegiatan :

Andi Seto Gadhista Asapa, S.H, LLM (Bupati Sinjai)
Lukman Arsal (Ketua DPRD Sinjai)
Letkol Inf.Oo Sahrojat, S.Ag, M.Tr(Han) (Dandim 1424/Sinjai)
A. Muliati Anwar, S. Sos.,MH (Camat Sinjai Borong)
Iptu Ambo Syahrir (Kapolsek Sinjai Borong)
Haeruddin, S.pd (Administrator Pusat Kemanusiaan AMCF)
Para Kepala OPD Kab. Sinjai
Kepala Desa sekec. Sinjai Borong. (*)

Sumber: Serka Nursaeni,
Editoŕ: A2W.

Tidak ada komentar