Biadab...! Kasus Kematian Bocah 4 Tahun Di Duga Dibunuh Ibu Tirinya

Dilihat 0 kali 6/17/2020

PINRANG, SUARATIPIKOR.com - Kasus kematian bocah 4 tahun di Marawi, Kelurahan Marawi, Kecamatan Tiroang, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, membuat gempar warga. Pasalnya, Bagaimana tidak, warga tak menyangka jika pelakunya adalah Ibu Tirinya sendiri, Istri kedua dari Ayah korban Herman. Selasa 16 Juni 2020


Tak hanya itu, warga tambah geger saat mengetahui penyebab kematian MT itu dikarenakan tusukan pulpen beberapa kali di tubuhnya.

Temuan itu, berdasarkan dengan hasil pemeriksaan tubuh korban oleh tim medis dan kepolisian saat korban di semayamkan di rumah duka.

Saat polisi (Polsek Tiroang dan Satreskrim Polres Pinrang) dan tim medis dari Puskesmas Tiroang memeriksa tubuh korban, ditemukan adanya beberapa luka di tubuh korban . 

Luka di tubuh MT, antara lain luka lebam pada dada,  luka bekas gigitan di dagu, luka lebam di perut serta luka lebam pada punggungnya.

Kapolres Pinrang, AKBP Dwi Santoso menyebutkan, "pihaknya telah mengamankan istri dari Ayah Korban bernama Sanima. Wanita berusia 27 itu juga telah mengakui perbuatannya

Menurutnya,"terungkapnya kasus pembunuhan itu, setelah Ayah korban menaruh curiga dan melaporkan kematian anaknya ke polisi. (*)

Reporter: Arfandi, 
Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »