Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Lahan Pembangunan Kodim Di Tinjau Langsung Danrem 142/Tatag Bersama Bupati Mateng

MATENG, SUARATIPIKOR.com - Lahan  rencana pembangunan Kodim Mamuju Tengah yang disiapkan oleh Pemerintah Daerah Mamuju Tengah ditinjau o...


MATENG, SUARATIPIKOR.com - Lahan  rencana pembangunan Kodim Mamuju Tengah yang disiapkan oleh Pemerintah Daerah Mamuju Tengah ditinjau oleh Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P didampingi Bupati Mateng H. Aras Tammauni, Dandim 1418/Mamuju Kolonel Inf. Suyitno, S.I.P. Rabu (17/6)

Lahan yang berlokasi di Dusun Benteng Desa Tobadak Kec. Tobadak Kab. Mamuju Tengah Prov. Sulbar yang secara kebetulan berdekatan dengan Kantor Bupati Mateng mendapat perhatian serius dari Danrem sebab Mamuju Tengah tergolong Kabupaten yang baru terbentuk  dan dihuni berbagai suku di Indonesia.

Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P ketika melihat secara langsung lahan Kodim yang disiapkan oleh Pemda setempat, sangat optimis kantor Kodim ini akan segera dibangun, namun tentunya tetap mengacu kepada putusan akhir Pimpinan TNI - AD

" Kami akan segera melaporkan ke Pangdam bahwa lahan pembangunan Kodim di Mamuju Tengah sudah siap "

Sedangkan Bupati Mateng H. Aras Tammauni sangat mengharapkan agar Kodim di Mamuju Tengah segera terbentuk guna mempermudah jalur koordinasi antar Instansi vertikal. (AH)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar