Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kasatlantas Polres Pinrang Gencar Lakukan Sosialisasi Ditempat Ibadah Serta Berbagi Dihari Ju'mat

PINRANG, SUARATIPIKOR.com -  Kasatlantas Polres Pinrang, AKP Dharmawaty bersama jajarannya gencar lakukan sosialisasi kapada masyarakat m...


PINRANG, SUARATIPIKOR.com - Kasatlantas Polres Pinrang, AKP Dharmawaty bersama jajarannya gencar lakukan sosialisasi kapada masyarakat menujuh new normal atau kehidupan baru ditengah pandemi Covid-19 sekaligus berbagi nasi kotak Jumat berkah.
“Kegiatan dilaksanakan karena meningkatnya penularan Covid-19 di wilayah Kabupaten Pinrang akhir-akhir ini,” kata Kasatlantas Polres Pinrang, AKP Dharmawaty pada kegiatan di Pinrang, Jumat (12/6/2020).

Menurutnya,"kegiatan ini di lakukan pada dua tempat yang berbeda, yakni di Masjid Almunawir dan Masjid Raya kota Kabupaten Pinrang.

“Kami mengimbau masyarakat yang ingin melaksanakan ibadah shalat Jumat agar tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19,” tutur Dharmawaty.
   
Sementara KBO Lantas Pinrang IPDA.Suaib dan sejumlah personil lantas lainnya terpantau media membagikan puluhan nasi dos kepada tukang becak, ojek dan pemulung serta kaum dhuafa yang terlihat dipinggir jalan. (Arfandi)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar