Usai di Isolasi," 32 Warga Pinrang yang Dideportase Dari Malaysia Kini Dipulangkan Ke Rumah

Dilihat 0 kali 6/13/2020

PINRANG, SUARATIPIKOR.com  — Setelah jalani karantina selama 1 pekan di gedung isolasi mandiri milik pemkab, 32 warga Kabupaten Pinrang yang sebelumnya dideportasi dari Malaysia dikembalikan ke rumah masing-masing, Jumat (12/6/2020).

Sekretaris Tim Gugus Percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Pinrang Dyah Puspita Dewi yang meninjau langsung pemulangan para Deportan tersebut mengatakan jika keputusan mengakhiri masa isolasi mereka setelah sehari sebelumnya hasil Rapid Test semuanya Non reaktif,” Atas petunjuk Ketua Tim Gugus dalam hal ini Bapak Bupati Pinrang, kesemua Deportan ini dikembalikan ke rumah masing-masing setelah hasil Rapid Test semuanya Non reaktif,” jelas Dewi.

Selanjutnya, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pinrang ini, jika para Deportan tersebut masih harus melakukan isolasi mandiri di rumah masing-masing dan dipantau oleh tim surveillance dari Puskesmas yang ada di wilayah mereka,” Ucap Dewi.

Pemulangan Deportan dari Gedung Isolasi Mandiri Covid-19 ini dijemput langsung oleh Camat dan kepala Puskesmas serta diantar langsung ke rumah masing-masing. (Arfandi)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »