Kasubag Humas Polres Gowa Talk Show di Radio Rewako FM

Dilihat 0 kali 6/10/2020

GOWA, SUARATIPIKOR.com  - Kasubbag Humas Polres Gowa Akp M Tambunan kembali menjadi narasumber di salah satu program acara di Radio Rewako FM, Selasa (09/06/2020). 

Dengan mengusung tema kesiapan Polres Gowa menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-74, dialog interaktif yang disiarkan live ini pun berlangsung sangat seru, dimana Kasubbag Humas pun memaparkan terkait lomba menyanyi secara virtual ke masyarakat.

“Ada beberapa rangkaian kegiatan yang akan kita lakukan menuju puncak HUT Bhayangkara ke-74, diantaranya Lomba menyanyi Virtual oleh Polda Sulawesi Selatan,” ujar M Tambunan. 

Dalam kesempatan itu pula, Kasubbag Humas Polres Gowa memaparkan sejumlah hal, mulai dari persyaratan setiap individu, jenis lagu yang harus di bawakan, serta batas waktu pendaftaran dalam mengikuti lomba menyanyi virtual tersebut. 

Ia pun mengajak masyarakat untuk dapat ikut memeriahkan HUT Bhayangkara ke-74 ini, melalui keikutsertaannya dalam rangkaian kegiatan yang akan dilakukan Polda Sulsel. 

“Kami mengajak masyarakat untuk dapat ikut memeriahkan momen peringatan HUT Bhayangkara ini, salah satunya dengan dapat mengikuti lomba menyanyi virtual ini dengan batas waktu pendaftaran dan pengiriman hasil rekaman yakni tanggal 05-15 Juni 2020 kemudian tanggal 15-20 Juni penilaian tingkat Kabupaten, lalu pada tanggal 21-25 Juni penilaian tingkat Provinsi,” ungkap Kasubbag Humas Polres Gowa Akp M Tambunan. (Humas)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »