Personel Koramil 1412-04 Kolaka Kawal Pembagian Bansos Sembako Provinsi

Dilihat 0 kali 6/10/2020

KOLAKA, SUARATIPIKOR.com -- Serda Labahi Babinsa Koramil 1412-04/Kolaka melakukan pendampingan dan pengawasan pembagian bansos provinsi yang dilaksankan di Kantor Kelurahan Sabilambo Kecamatan Kolaka Kabupaten Kolaka, Selasa (9/6/2020).
Bansos Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Sultra tersebut dibagikan kepada 420 KK, bersama Lurah Sabilambo dan Camat Kolaka Amri. Pendampingan dan pengawasan merupakan satu diantara tugasnya Babinsa di wilayah.

"Pendampingan ini bukan hanya sebagai bentuk pengawasan, namun juga sebagai kontrol kami kepada masyarakat" ucap Serda Labahi .

Dalam pendampingannya ia tidak lupa memberikan himbauan kepada masyarakat agat terus menerapkan protokoler kesehatan dan peningkatan kewaspadaan penularan pandemi covid 19.

"Dengan turun memantau langsung kami dapat mengetahui kondisi warga binaan" pungkasnya. Adapun bantuan sembako dari Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Sultra berupa beras 18 Kg. (*)

Laporan: Peltu Naharuddin,
Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »