Pemkab Wajo dan Masyarakat Menyampaikan Belasungkawa Atas Wafatnya Mantan Wakil Bupati Wajo

Dilihat 0 kali 6/30/2020

WAJO, SUARATIPIKOR.com - Inna Lillahi wa Innaai Ilaihi Rajiun, mantan Wakil Bupati Wajo Periode 2014-2019, Andi Syahrir Kube Dauda, meninggal dunia. Almarhum menghembuskan napas terakhir di RS Siloam Makassar, Senin 29 Juni 2020 malam pukul 23.30 Wita.

Saya H. Amran Mahmud atas nama Pemerintah Daerah dan masyarakat Kabupaten Wajo menyampaikan ucapan belasungkawa atas meninggalnya Mantan Wakil Bupati Wajo periode 2014 - 2019, Dr. H. A. Syahrir Kube Dauda

"Saya mengucapkan duka mendalam atas wafatnya salah-satu putra daerah kabupaten Wajo, yang juga mantan Wakil Bupati Wajo, Semoga almarhum husnul khotimah dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan, kesabaran serta kekuatan," ucapnya.

H. Amran Mahmud mengatakan bahwa, Almarhum Dr. H. A. Syahrir Kube Dauda adalah salah satu putra terbaik Kabupaten Wajo Sulawesi Selatan. Beliau orang baik. Doa terbaik untuk almarhum. Semoga amal ibadah beliau diterima di sisi Allah SWT. 
Aamiin Ya Rabbal Alamin,"  ujarnya. (Hms)

Editor: Supardi, SE.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »