Peran Babinsa Kodim Sinjai Dalam Pencegahan Penyebaran Covid-19

Dilihat 0 kali 6/20/2020

SINJAI, SUARATIPIKOR.com - Covid -19 atau yg lebih dikenal dengan Virus Corona seakan tdk ada habisnya,  pasien baru dan sembuh silih berganti menghiasi berita baik media cetak maupun media elektronik. Namun tdk menyurutkan semangat bagi Babinsa Kodim 1424-03/Sinjai Tengah Sertu Anwar yg tetap aktif mendampingi Tim Dinas Kesehatan dan Puskesmas Kompang dalam pencegahan penyebaran Covid-19, Sabtu [19/06/2020]

Sebanyak 3 orang warga Desa Kompang masing 2 orang warga Dusun Barugae dan satu orang warga Dusun Bonto dilakukan tes Swab terhadap warga Desa Kompang Sinjai Selatan yg diduga pernah kontak dengan Pasien positif Covid 19.

Kegiatan yang dilakukan oleh Sertu anwar merupakan bentuk dukungan dan perang anggota TNI dalam memerangi penyebaran virus Corona sesuai dengan perintah pimpinan TNI,


Hal terpisah Dandim 1424/Sinjai Letkol Inf Oo Sahrojat, S. Ag, M. Tr [Han] memerintahkan kepada jajarannya untuk aktif dalam pencegahan penyebaran virus corona khususnya di Kab. Sinjai. 

Turut hadir dalam kegiatan pemerikasan Swab diantaranya Kepala Puskesmas Manimpahoi Muh Kaswin M.Kes, Personil Polsek Sinjai tengah Aiptu Surahman, dan Kepala Desa Kompang Ansar A.Ma.(*)

Sumber: Serka Arbin,
Editor: A2W

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »