Survei ITK Polres Gowa Libatkan 51 Responden

Dilihat 0 kali 6/11/2020

GOWA, SUARATIPIKOR.com - Dalam rangka pengukuran Indeks Tata Kelola Polri-Online (ITK-Online) tahun 2020 Polres Gowa gelar Meeting pengisian Kuesioner Eksternal bertempat dipelataran kantin bhayangkari polres gowa, Kamis (11/06/20).

Meeting pengisian kuesioner dipimpin langsung oleh Kapolres Gowa Akbp Boy Fs Samola yang dihadiri  51 responden dari berbagai profesi dan perkerjaan termasuk dari beberapa instansi  hingga pejabat forum komunikasi pimpinan daerah (forkopimda) serta beberapa tokoh masyarakat dan tokoh agama kabupaten gowa.

Responden diminta untuk dalam pengisian kuesioner telah diberikan dilakukan secara jujur, terbuka dan sesuai dengan kondisi yang terjadi sebagaimana pengalaman, pengetahuan serta interaksi dengan polres gowa.

Pengisian kuesioner dilakukan secara manual kemudian dilanjutkan secara online dengan mengungjungi website yang telah dibagikan oleh panitia pelaksana.

Sembari melakukan pengisian kuesioner  kapolres gowa dalam arahannya menyampaikan beberapa terobosan serta inovasi yang telah dicanangkan oleh polres gowa salah satunya seperti program bapak asuh, atau yang baru diresmikan oleh bupati gowa yaitu kampung rewako.

"Nantinya hasil penilaian dari rekan rekan responden akan menjadi masukkan bagi kami, Semoga pelaksanaan tugas polres gowa kedepan dapat semakin baik terutama dalam  bidang pelayanan kepada masyarakat", Ujar Boy

Raja Gowa Andi Kumala Ijo yang turut menjadi responden menyampaikan apresiasi "saya apresiasi dan berterima kasih kepada bapak kapolres dan seluruh jajaran atas kinerja serta inovasi yang telah dicanangkan oleh polres gowa". Ujarnya. (Humas)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »