AKP.Dharmawaty.SE.MM Bersama Porsenil Turun Kepasar-pasar Memberi Imbauan Ke Pedagang Pasar

Dilihat 0 kali 6/11/2020

PINRANG, SUARATIPIKOR.com -- Menuju pinrang new normal," Kasat Lantas Polres Pinrang AKP.Dharmawaty.SE.MM bersama porsenil berikan imbauan ke pasar-pasar yang ada di Kab.Pinrang, Kamis, 11/6/2020.
Giat "tersebut guna memberi imbauan kepada pedangang Pasar, pengunjung untuk tetap menjaga protokol Kesehatan seperti tetap menjaga kebersihan lingkungan, tetap mencuci tangan memakai sabun, tetap memakai masker apa bila saat keluar rumah.

Dikatakan, AKP.Dharmawaty.SE.MM saat ditemui pada kegiatan tersebut, dimana pedangang pasar dan pengunjung untuk tetap menjaga pola hidup bersih dan mengikuti protokol Kesehatan, Jelasnya.

Asri salah satu pedangang pasar saat ditemui oleh awak media ini menuturkan bahwa kami sangat berterima kasih kepada satuan lalulintas Kabupaten Pinrang dengan adanya pemberian imbauan kepada kami agar tetap menjaga protokol Kesehatan, Urainya. (Arfandi/P.Munir)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »