Mengawali Tugas Barunya, Ipda Sudirman adakan Silaturahim dengan Sejumlah Tokoh Masyarakat

Dilihat 0 kali 6/11/2020

SIDRAP, SUARATIPIKOR.com  -- Inspektur Polisi Dua (Ipda) Sudirman mengawali tugas barunya sebagai Kapolsek Baranti, Sidrap dengan mengadakan silaturahim dengan sejumlah tokoh masyarakat setempat, Kamis, 11 Juni 2020.
Silaturahim tersebut dilaksanakan Masjid Nurul Huda Desa Passeno, Kecamatan Baranti. Selain memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di lingkup Polsek Baranti juga memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat.

Termasuk himbauan penerapan new normal yang mulai diberlakukan oleh pemerintah. "Sebagai pejabat baru, saya minta izin untuk masuk bertugas diwilayah ini. Tentunya saya harap dukungan dan kerjasama yang baik dengan masyarakat setempat," ucapnya.

Hal itu, kata mantan Kanit Reskrim Polsek Panca Rijang itu tak lain bertujuan untuk menciptakan suasana kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah tugasnya itu.

Pada kesempatan itu, Ipda Sudirman juga menyampaikan kepada para jamaah masjid agar selalu menggunakan Alat Perlindungan Diri (APD) seperti masker dan sarung tangan.

Disisi lain, mantan Kapolsek Pitu Riase itu juga mengimbau kepada warga untuk melindungi keluarganya dari pengaruh obat-obatan terlarang baik narkoba maupun lainnya. (H.Ady)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »