Akhirnya Pembangunan Tribun Desa Watalara Memasuki Tahap Finishing

Dilihat 0 kali 7/27/2020

KOLAKA - Sasaran Pembangunan Tribun Lapangan Sepakbola Dan Pembuatan Gawang di Desa Watalara, Kecamatan Baula, Kabupaten Kolaka, yang dikerjakan oleh Anggota Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 108 Kodim 1412 Kolaka, akhirnya memasuki tahap finishing.
Pekerjaan tersebut sisa melanjutkan pengcatan dan pembenahan dibeberapa titik. Puluhan anggota Satgas TMMD dan beberapa warga sekitar terlihat masih sangat bersemangat menjelang akhir-akhir pekerjaan.

"Alhamdulillah....Tinggal sedikit lagi pekerjaan pembangunan tribun lapangan sepakbola ini akan rampung, semoga hari ini kita dapat menyelesaikan semuanya," jelas letda Inf. Andi Ismar.Senin (27/7/20).

Dirinya sangat bersyukur serta bangga dengan antusias masyarakat setempat, dimana mereka tak henti-hentinya memberikan dukungan dan bantuan dalam kegiatan pembangunan.

Asmar salah seorang warga Desa Watalara menuturkan bahwa sudah kewajiban bagi masyarakat mendukung pekerjaan ini, dimana pembangunan tribun tersebut juga untuk kepentingan masyarakat khususnya Desa Watalara  dan Kecamatan Baula pada Umumnya.

"Seharusnya kamilah yang harus mengucapakan rasa terima kasih kepada bapak TNI yang datang untuk memajukan daerah kami, dan bukan hanha itu anggota satgas TMMD telah banyak memberikan ilmu dan pelajaran kepada kami apa arti kegotongroyongan dan kebersamaan, olehnya itu kami sangat bersyukur dengan adanya Program TMMD seperti ini," tuturnya. (Nhn)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »