Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Akses TMMD ke-108 Kodim Jeneponto Sudah Bisa Digunakan Warga

JENEPONTO - TNI manunggal membangun desa (TMMD) ke-108 Kodim Jeneponto di desa Bontorappo kecamatan Tarowang Sulsel sudah dapat digunakan...


JENEPONTO - TNI manunggal membangun desa (TMMD) ke-108 Kodim Jeneponto di desa Bontorappo kecamatan Tarowang Sulsel sudah dapat digunakan oleh warga walau waktu pelaksanaan TMMD belum usai.

Salah satu warga Mustari daeng Rewa merasa sangat senang dengan adanya program TMMD ke-108 Kodim Jeneponto yang dialokasikan di desanya dikarenakan apa yang telah dikerjakan oleh bapak-bapak TNI-Polri yang tergabung dalam Satgas TMMD sudah dapat kami gunakan untuk mengangkut hasil panen.

Lanjut Mustari warga desa Bontorappo sangat menyambut haru dengan adanya TMMD ke-108 Kodim Jeneponto, warga saat ini sudah bisa menggunakan jalanan yang dirintis dalam program TMMD untuk mengangkut hasil pertanian yang mana saat ini memasuki musim panen jagung.

Komandan SSK TMMD ke-108 Kodim Jeneponto Kapten Inf Abd. Hakim mengungkapkan apa yang telah dikerjakan oleh Satgas TMMD baik itu pekerjaan fisik dan non fisik  terutama sasaran fisik sudah dapat digunakan oleh warga desa Bontorappo untuk mengangkut hasil panen warga.

Semoga apa yang telah dibangun oleh Satgas TMMD di desa Bontorappo dapat dirasakan betul manfaatnya baik dari segi perekonomian dan berpesan kepada warga untuk menjaga dan memelihara apa yang sudah dikerjakan oleh Satgas TMMD. tutup Komandan SSK. (Syf)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar