300 Personel Gabungan TNI dan Relawan Dikerahkan dalam Pembersihan di Beberapa Titik Sasaran

Dilihat 0 kali 7/25/2020

LUWU UTARA -  Untuk mengembalikan wajah Kota Masamba seperti sedia kala sebelum musibah banjir bandang yang menerjang, tidaklah semudah membalikkan telapak tangan.
Timbunan lumpur yang ada  dirumah warga dan beberapa pasilitas umum masih terlihat, belum lagi rumah warga mengalami kerusakan yang perlu segera dilakukan penanganan dengan melibatkan seluruh komponen yang ada. 

Menyikapi semua ini, Kasi Ops Korem 142/Tatag Letkol Inf. Rudi Setyawan, selaku penanggungjawab kebersihan dalam Kota Masamba, tidak tanggung tanggung hari ini menurunkan sekitar 300 personel gabungan TNI dan relawan dengan sasaran Sekolah, rumah warga, jalan, dan Puskesmas Masamba.

Sebelum melakukan pembersihan, TNI dan para relawan melaksanakan apel gabungan di Koramil 1403 - 11 Masamba guna mendapatkan arahan dari Kasi Ops Korem 142/Tatag Letkol Inf Rudi Setyawan, tentang apa yang harus dikerjakan hari ini.

" Kita harus punya target, apa yang harus kita kerjakan hari ini, agar ada hasil yang dicapai," kata Kasi Ops Korem 142/Tatag Letkol Inf Rudi Setyawan,Sabtu (25/07/2020). 

Menurutnya, semua warga harus punya motivasi untuk membersihkan tempat tinggalnya, dan TNI akan senantiasa membantu.

"Saya mengajak seluruh warga untuk bersama sama membersihkan Kota Masamba, agar aktivitas dapat berjalan seperti sediakala" tandas Perwira Dua melati ini. (Ah)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »