Dansatgas TMMD 108 Bagi Sembako Kepada Warga Kurang Mampu Di Lokasi TMMD

Dilihat 0 kali 7/25/2020

KOLAKA -  Satuan tugas TNI Manunggal Membangun Desa (Satgas TMMD) ke-108 yang dilaksanakan Kodim 1412 Kolaka didua kecamatan yakni dikecamatan Tanggetada dan Baula sudah memasuki Injury time atau tidak lama lagi akan berakhir.
Berbagai sasaran program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 Kodim 1412/Kolaka khususnya sasaran fisik sudah tahap finishing. Selain melaksanakan kegiatan fisik, di tengah pandemi Covid-19, Kodim 1412/Kolaka  juga menyelenggarakan kegiatan non fisik melalui penyusuluhan dan sosialisasi juga menggelar kegiatan sosial .

Untuk kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh Satgas TMMD 108 yakni pembagian sembako bertempat disasaran  Pembangunan Tribun Dan Pembuatan Gawang Sepak Bola Desa Watalara Kecamatan Baula Kabupaten Kolaka.

Kapten Inf Abd. Haris selaku Pasiter mengatakan bahwa kegiatan sosial pembagian sembako kepada warga yang tidak mampu ini atas ininsiatif dan perintah langsung dari Dansatgas TMMD 108 Letkol Kav. Ir. Amran Wahid, S.T., M.M sebagai rangkaian dari Prorgam TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 108 Tahun 2020 Kodim 1412 Kolaka Di Kabupaten Kolaka.

Selanjutnya Pasiter menyampaikan bahwa kegiatan pembagian sembako ini adalah wujud kepedulian satgas TMMD 108 kepada warga yang kurang mampu.Adapun isi dalam satu paketnya terdiri dari mie kaldu 10 bungkus, gula pasir 1 liter, susu coklat 1 kaleng, teh celup 1 kotak, beras 5 kg, minyak goreng 1 liter, kecap 1 botol, saos  1 botol yang diberikan kepada 15 kk…..Ucap Pasi ter yang mewakili Dansatgas dalam kegiatan sosial tersebut.

Dansatgas TMMD 108 Letkol Kav. Ir. Amran Wahid, S.T., M.M saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa kegiatan sosial pembagian sembako kepada warga yang kurang mampu sengaja kami sisipkan karena momen yang sangat tepat untuk berbagi kepada sesama manusia, apalagi saat sekarang ini dalam kondisi pandemi Covid-19. Amalan dilipatgandakan oleh Allah SWT.

“ Situasi ini telah  memberikan dampak buruk perekonomian kepada masyarakat , sehingga saudara-saudara kita yang memang kurang mampu itu perlu kita memberikan perhatian dalam bentuk bantuan sembako," ujar Letkol Amran. (Nhn)

Editor': A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »