Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Anggota Satgas TMMD Ke- 108 Bagikan Makanan Pada Anak - anak yang Datang Ke Posko

JENEPONTO -  Anggota Satgas TMMD 108 Kodim 1425/Jeneponto tampak sedang membagikan makan siang kepada anak anak yang datang ke Posko, ana...


JENEPONTO - Anggota Satgas TMMD 108 Kodim 1425/Jeneponto tampak sedang membagikan makan siang kepada anak anak yang datang ke Posko, anak anak yang sedang melintas dan sedang bermain main di sekitar Posko pun tak luput dari perhatian Angota Satgas. Senin (06/07). 

Sebagai TNI merasa senang jika bisa berbagi ataupun membantu masyarakat, tentunya kita harus mempunyai kepedulian dan berbuat baik terhadap sesama.

Ini adalah salah satu contoh yang diberikan kepada anak anak/generasi penerus bangsai ini bahwa manusia harus jauh lebih banyak memberikan manfaat kepada alam sekitarnya melalui daya, upaya dan karyanya tanpa harus memikirkan dahulu apakah harus dibayar atau tidak. 

Alangkah bahagianya bila antar sesama manusia saling memberi, saling berbagi, saling membantu dalam berbagai bentuk dan kesempatan yang dihadapinya. Semua itu bisa dilakukan dari hal yang terkecil sekalipun. (Nsn)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar