Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Asops Kasad Apresiasi Kekompakan TNI, Polri, Pemda Dan Masyarakat Di Kabupaten Kolaka

KOLAKA -  Asisten Operasi (Asops ) Kasad Mayjen TNI Surawahadi S.ip, M.si menggelar kunjungan kerja ke Sasaran TMMD ke-108 tahun 2020 Kod...


KOLAKA - Asisten Operasi (Asops ) Kasad Mayjen TNI Surawahadi S.ip, M.si menggelar kunjungan kerja ke Sasaran TMMD ke-108 tahun 2020 Kodim 1412/Kolaka yang disambut langsung oleh Dandim 1412/Kolaka Letkol Kav. Ir. Amran Wahid S.T M.M bersama Forkopimda Kabupaten Kolaka. Kamis (16/7/2020).
Turut hadir dalam rombongan Asops Kasad dalam melaksanakan Pengawas dan evaluasi (Wasev) TMMD ke-108 di Wilayah Kodim 1412 Kolaka antara lain Letkol Inf Ahmad Hadi Hariyono (Kasi Ter Rem 143/Ho), Mayor Inf Hastar Hatta (Pabandya Puanter Sterdam XIV/Hsn), Kapten Inf Hari Purnama (Staf Ops Suad ).

Dalam paparannya, Letkol Kav. Ir. Amran Wahid,S.T., M.M selaku Dansatgas TMMD ke-108 Kodim 1412/Kolaka melaporkan tentang semua perkembangan serta progres pekerjaan sampai saat ini baik sasaran  fisik maupun non fisik selama pelaksanaan kegiatan TMMD. Dan khusus untuk sasaran fisik, Dansatgas melaporkan bahwa dalam waktu beberapa hari kedepan akan segera menyelesaikan sampai 100 persen.

Selanjutnya Tim Wasev TNI Mayjen TNI Surawahadi, S.I.P., M.Si dalam sambutannya mengapresiasi positif kekompakan masyarakat dengan aparat TNI, Polri dan Pemerintah. Seluruhnya bersinergi dalam mensukseskan TMMD. Menurutnya itu memang diperlukan untuk didaerah supaya masyarakat merasa tenang dan aman sehingga perputaran ekonomi dapat dijalankan..Bahwa perlu kami sampaikan, TMMD adalah merupakan program setiap tahun yang mana hasil dari kegiatan fisiknya diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya untuk pertumbuhan ekonomi di daerah...jelasnya.

Turut hadir mendampingi Tim Pengawasan Dan Evaluasi ( Wasev ) TNI dari Forkopimda yakni H. Ahmad Safei, SH., MH  ( Bupati Kolaka ), AKBP Saiful Mustofa, S.IK.,M.Si (Kapolres Kolaka), Taliwondo, S.H.,M.H (Kajari Kolaka), H.Syarifuddin Baso Rantegau (Wakil Ketua II DPRD Kab. Kolaka ) dan seluruh SKPD se Kabupaten Kolaka. (Nsn)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar