Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Gubernur Sulsel Bersama Pangdam XIV/Hasanuddin Mengunjungi Tempat Pengungsian Banjir Bandang

LUWU UTARA - Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, SE bersama Gubernur Sulsel, Kapolda Sulsel dan Kajati Sulsel tiba di B...


LUWU UTARA - Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, SE bersama Gubernur Sulsel, Kapolda Sulsel dan Kajati Sulsel tiba di Bandara Andi Jemma Masamba Kab. Lutra dijemput oleh Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P, Bupati Luwu Utara Hj.Indah Putri Indriani, S.Ip, M.Si bersama Forkopimda lainnya dan Ka OPD Lutra. Kamis (16/7).
Selanjutnya Gubernur Sulsel Prof.DR. Nurdin Abdullah dan rombongan menerima paparan dari Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P  tentang penanganan Bencana banjir bandang di Kec. Baebunta dan Kec. Masamba Kab. Luwu Utara diruang VIV bandar Udara Andi Jemma Masamba.

Selain memaparkan kronologis kejadian Banjir Bandang, Danrem 142/Tatag juga menjelaskan langkah dan tindakan yang telah diambil TNI bersama dengan Instansi terkait dalam menangani pasca Bencana banjir serta kendala yang dihadapi.

Usai menerima paparan, Gubernur Sulsel bersama Pangdam XIV/Hasanuddin, Kapolda Sulsel dan Kajati Sulsel melakukan peninjauan lokasi yang terkena banjir bandang di Kec. Baebunta dan Kec. Masamba serta mengunjungi Posko Kodim 1403/Sawerigading, selain itu rombongan juga berkesempatan melihat secara langsung dapur umum yang dikelola oleh Prajurit TNI bersama Dinas Sosial Palopo dan Instansi terkait.

" Selain pengungsi korban banjir, dapur umum ini juga melayani beberapa relawan " kata Dan Tebek Palopo  Kapten Cba Daniel Puaso.

Selanjutnya Gubernur bersama rombongan menuju ketempat pengungsian di Dusun Lawadi dan Dusun Panampung Desa Radda Kec. Baebunta. (AH)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar