Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Tim Wasev Mabes TNI AD Memantau Pelaksanaan TMMD 108 Kodim 1412/Kolaka

KOLAKA -  Tim Wasev (Pengawasan dan Evaluasi)TMMD Mabes TNI AD melaksanakan kunjungan kerja ke Wilayah Kodim 1412/Kolaka, sekaligus meman...


KOLAKA -  Tim Wasev (Pengawasan dan Evaluasi)TMMD Mabes TNI AD melaksanakan kunjungan kerja ke Wilayah Kodim 1412/Kolaka, sekaligus memantau langsung pelaksanaan program TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke-108 di Kelurahan Anaiwoi dan Desa Lamedai Kecamatan Tanggetada serta Desa Watalara Kecamatan Baula Kabupaten Kolaka,Kamis (16/07/2020).
Tim Wasev TMMD Mabes TNI AD yang turun meninjau adalah Asops Kasad Mayjen TNI Surawahadi, S.I.P., M.Si beserta rombongan yang terdiri dari Letkol Inf Ahmad Hadi Hariyono (Kasi Ter Rem 143/Ho), Mayor Inf Hastar Hatta (Pabandya Puanter Sterdam XIV/Hsn), Kapten Inf Hari Purnama (Staf Ops Suad ) yang didampingi oleh Dandim 1412/Kolaka Selaku Dansatgas TMMD 108 Letkol Kav. Ir. Amran Wahid, S.T., M.M bersama Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, S.H.M.H, Kapolres Kolaka AKBP Saiful Mustofa, S.IK.,M.Si, Kajari Kolaka Taliwondo, S.H.,M.H, Wakil Ketua II DPRD Kab. Kolaka  H.Syarifuddin Baso Rantegau dan seluruh SKPD se Kabupaten Kolaka.

Tim Wasev langsung menuju dan mendatangi seluruh sasaran fisik TMMD 108 Tahun 2020 Kabupaten Kolaka.Dalam kunjungan tersebut, dirinya sangat mengapresiasi terhadap sambutan yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Kolaka khususnya masyarakat ditiap-tiap sasaran.

“ Dengan melihat hari ini, antusias dari masyarakat yang datang dan hadir menyambut kedatangan kami beserta rombongan saya sudah yakin dan percaya bahwa pelaksanaan TMMD 108 akan berjalan dengan lancar dan sukses.Dukungan penuh dari Pemerintah Daerah dan masyarakat kepada satgas TMMD dalam membantu penyelesaian sasaran fisik pasti besar…..ucapnya.

Selanjutnya Tim Wasev TNI Mayjen TNI Surawahadi, S.I.P., M.Si mengapresiasi positif kekompakan masyarakat dengan aparat TNI, Polri dan Pemerintah. Seluruhnya bersinergi dalam mensukseskan TMMD .Menurutnya itu memang diperlukan untuk didaerah supaya masyarakat merasa tenang dan aman sehingga perputaran ekonomi dapat dijalankan..Bahwa perlu kami sampaikan, TMMD adalah merupakan program setiap tahun yang mana hasil dari kegiatan fisiknya diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya untuk pertumbuhan ekonomi di daerah...jelasnya. (Nsn)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar