Babinsa Kodim 1407/Bone, Turun Ke Pasar Himbaun Warga Agar Ikut Protokol kesehatan

Dilihat 0 kali 7/17/2020

BONE - Inilah upaya yang dilakukan oleh Babinsa jajaran Kodim 1407/Bone dalam rangka mencegah penyebaran virus Corona di Kabupaten Bone.  Seperti di desa Unra kecamatan Awangpone, Hari ini Babinsa Koramil 1407-06/Awangpone Serda Alwi juga sebagai pembina desa(Babinsa) Desa Unra, turun ke pasar tradisional desa Unra, mendampingi Tim gugus relawaan covid 19, melaksanakan kegiatan pemantauan pasar Desa Unra  Kec. Awangpone Kab. Bone. Jumat 17/07/2020.
Nampak Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Puskesmas Awaru, Kades  Unra, Babinkabtinmas Desa Unra, Sekdes Unra, selain memantau tim juga menghimbau warga agar tetap mengikuti protokol kesehatan dalam melaksanakan aktivitas di pasar.

Sebagai mana Babinsa desa Unra Serda Alwi mengatakan bahwa, kami bersama tim gugus relawaan covid 19, turun ke pasar untuk memberikan himbauan kepada warga masyarakat baik pedagang maupun pembeli atau pengnjung pasar tentang Protokol Kesehatan sebagai mana yang diharapkan oleh pemerintah.

Masyarakat diminta agar selalu mengikuti protokol kesehatan seperti membiasakan hidup bersih, rajin cuci tangan, memakai masker, Jaga jarak dan 
Jangan berkerumun pada saat berbelanja di pasar maupun di tempat  umum lainnya, guna mencegah penyebaran virus corona, agar kita terhindar dari virus yang sangat berbahaya ini. (Slm)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »