Seminar Pengawasan Partisipatif Dibuka Oleh Bupati Wajo, Ini Hasilnya


WAJO - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu)  kerjasama dengan Pemkab Wajo menggelar seminar pengawasan partisipatif Kamis, 16 Juli 2020 di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo.
Seminar yang dibuka oleh Bupati Wajo H. Amran Mahmud mengangkat tema “Sinergitas Bawaslu dan Pemerintah Daerah Bersama Masyarakat Wujudkan Demokrasi Sehat di Kabupaten Wajo”.

Seminar ini menghadirkan Pemateri, Bupati Wajo Dr. H. Amran Mahmud, S.Sos, M.Si, Drs. Saiful Jihad MA, Amrayadi SH dan Dr. Andi Bau Mallarangeng, SH, MH.

Hadir dalam acara tersebut, Sekda Wajo, Wakil Bupati Wajo H. Amran SE, Ketua DPRD Wajo HA. Alauddin Palaguna, Sekda Wajo H. Amiruddin, Ketua Bawaslu Sulsel Laode Arumahi, Ketua Bawaslu Wajo Abdul Malik, Kepala Badan Kesbangpol H. Alamsyah, Ketua Partai politik, Organisasi Mahasiswa, LBH, Organisasi Pemuda serta undangan yang hadir.

Ketua Bawaslu Wajo, Abdul Malik dalam sambutannya mengungkapkan, dimasa pandemi Covid 19 ini tidak menyurutkan niat untuk menjaga dan membangun demokrasi di Wajo.

“Kegiatan seminar yang digelar hari ini merupakan langkah awal Bawaslu dan Pemda menjalin sinergi untuk membangun demokrasi yang sehat di Bumi Lamaddukkelleng,

program yang akan dikerjasamakan dengan Pemda Wajo termasuk dengan Forkopimda untuk membangun demokrasi yang sehat di Kabupaten Wajo. (Takbir)

Editor: Supardi, SE.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »